Menu Close

Solusi Berbasis Cloud Untuk Bisnis Kecil – Ya, Ini Juga Untuk Anda!

Solusi Berbasis Cloud Untuk Bisnis Kecil – Ya, Ini Juga Untuk Anda!

62% bisnis kecil melaporkan bahwa mereka menggunakan beberapa jenis aplikasi cloud, naik dari 48% di awal tahun dan 28% di tahun lalu. Mari kita pikirkan itu. 15% hingga 20% tingkat adopsi setiap tahun. Mengapa? Karena usaha kecil mulai mengetahui bahwa solusi berbasis cloud tidak besar dan menakutkan, juga tidak mahal Jasa Pendirian PT Jakarta. Sebagian besar pertumbuhan ini datang dalam adopsi skala besar seperti Microsoft 365, atau layanan berbagi file online seperti Dropbox, tetapi sebagian besar belum beralih ke penawaran produktivitas online secara besar-besaran… tetapi mereka akan melakukannya.

Jika Anda mempertimbangkan untuk memindahkan suite produktivitas ke cloud, yang mencakup pengolah kata, spreadsheet, pusat panggilan, dan aplikasi kalender, adopsi sangat lambat di antara pemilik usaha kecil. Suite produktivitas berbasis cloud, seperti solusi telekomunikasi termasuk pengaturan IVR atau power dialer keluar, memiliki tingkat adopsi terendah dari semuanya. Hampir dua dari tiga bisnis tidak memiliki rencana untuk menggunakan rangkaian produktivitas berbasis cloud. Hanya 14% dari mereka yang disurvei saat ini menggunakan suite produktivitas berbasis cloud, dan hanya 22% yang berpikir untuk mengadopsi layanan ini pada tahun 2013.

Solusi berbasis cloud menghilangkan biaya overhead yang mahal. Mereka melakukan ini melalui aksesibilitas, kolaborasi, dan kenyamanan. Namun, bisnis sering kali merasa tidak aman tentang data yang dikirimkan melalui layanan ini. Inilah sebabnya mengapa kurangnya kontrol atas keamanan data (dikutip oleh 73%); kewajiban hukum dan masalah kepatuhan (49%), dan keandalan (48%) adalah tiga perhatian utama bagi pemilik usaha kecil yang mempertimbangkan “cloud”. Sebagian besar kekhawatiran ini dikurangi ketika Anda melihat solusi cloud untuk solusi telepon seperti IVR masuk dan keluar, atau distribusi panggilan otomatis, atau bahkan fitur panggilan daya/prediktif.

Survei Deloitte lainnya baru-baru ini juga mencatat bahwa bisnis menengah yang digambarkan sebagai mereka yang memiliki pendapatan tahunan antara $50 juta dan $100 juta terkena demam agama cloud. Survei ekstensif terhadap 500+ eksekutif ini menemukan bahwa lebih dari 40% (naik dari 30% tahun lalu) mengakui komputasi awan atau Software as a Service (Saas) sebagai salah satu investasi teknologi terpenting untuk 2013. Jumlah bisnis yang berubah ke solusi berbasis cloud untuk memberdayakan agen pusat panggilan mereka kemungkinan akan mengejar itu dalam waktu singkat, karena pendidikan seputar nilai dan kurangnya pengekangan meningkat. Penting untuk diperhatikan bahwa tidak ada masalah kepatuhan saat beralih ke solusi berbasis cloud. Faktanya, akses ke arsip biasanya lebih cepat dan lebih andal daripada berurusan dengan arsip di lokasi yang kikuk yang mungkin berbasis hard copy dan mudah dihancurkan, hilang atau salah tempat.

Sebagai penutup, ada “daftar cepat” alasan bagus untuk mengadopsi cloud. Ini termasuk:

  • Dapat diakses kapan saja dari mana saja.
  • Penyimpanan data yang aman & aman.
  • Keterjangkauan dengan menghindari perangkat keras di tempat.
  • Skalabilitas untuk tumbuh seperti bisnis Anda.
  • Kepatuhan dan kemudahan pengambilan data kunci.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana solusi IVR berbasis cloud atau pusat panggilan virtual dapat bekerja untuk bisnis kecil Anda, kunjungi Corvisa Cloud di web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *