Menu Close

Peraturan Baru untuk Penawaran IRS dalam Kompromi Bantuan Lebih Memenuhi Syarat

Peraturan Baru untuk Penawaran IRS dalam Kompromi Bantuan Lebih Memenuhi Syarat

Bagi mereka yang berjuang dengan hutang pajak, Penawaran IRS dalam Kompromi selalu menjadi solusi yang layak. Dalam beberapa tahun terakhir, IRS hanya menerima sekitar 34% dari mereka yang mendaftar. Peraturan baru yang ditetapkan di bawah “Inisiatif Awal Baru” IRS telah memungkinkan lebih banyak orang Amerika mencapai kebebasan utang pajak daripada sebelumnya.

Di masa lalu, seseorang harus mengisi formulir IRS 433-a di mana mereka menyatakan pendapatan dan pengeluaran mereka Konsultan Pajak Jakarta. Selisih kedua angka ini dikalikan dengan angka 48 jika Anda berniat melunasi seluruh hutang dalam jangka waktu 5 bulan. Itu dikalikan dengan 60 jika Anda perlu melunasi jumlah yang ditawarkan dalam jangka waktu yang lebih lama. Perhitungan ini menentukan apa yang harus Anda bayar dan jangka waktu pembayaran berdasarkan pendapatan dan pengeluaran Anda.

Sayangnya, IRS menggunakan seperangkat Standar Nasional untuk mengkompensasi biaya hidup dan penerimaan tawaran. Standar ini tidak termasuk utang tanpa jaminan seperti pembayaran kartu kredit. Sistem rata-rata sudah ketinggalan zaman untuk sedikitnya dan mereka yang tinggal di tempat tinggal dengan biaya tinggi sering mendapat porosnya. Jawaban IRS untuk orang-orang ini adalah, “tinggal di tempat yang lebih murah.” Ok terima kasih.

Di bawah IRS Fresh Start Initiative, IRS telah melonggarkan tabel Standar Nasional untuk perumahan, transportasi, dan pengeluaran. Inisiatif ini juga memungkinkan mereka yang berlaku untuk memasukkan lebih banyak tunjangan biaya lain-lain seperti persentase utang kartu kredit. Pembayaran pinjaman pelajar dan pajak negara bagian dan lokal yang menunggak juga sekarang diperbolehkan selama pertimbangan penawaran.

Alih-alih mengalikan pendapatan yang dapat dibelanjakan dengan 48 atau 60, itu tidak dikalikan dengan 12 atau 24. Selain itu, jika Anda memiliki pendapatan yang dapat dibelanjakan yang berasal dari bisnis yang layak, aset ini tidak akan diperhitungkan saat menghitung pendapatan dan pengeluaran.

Jika Anda merasa membutuhkan keringanan pajak, Anda tidak sendirian. Ribuan orang Amerika bekerja keras hanya untuk membayar tagihan akhir-akhir ini, hanya menyisakan sedikit untuk membayar IRS. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan Penawaran IRS baru dalam peraturan Kompromi. Langkah pertama adalah menghubungi ahli keringanan pajak profesional.

Seorang pengacara yang berspesialisasi dalam keringanan pajak jika mengenal baik penawaran IRS Fresh Start Initiative baru dan akan dapat memeriksa dokumen Anda untuk menentukan apakah Anda akan memenuhi syarat atau tidak. Jika dia merasa Anda memiliki peluang bagus untuk diterima, pengacara Anda akan membantu Anda mengajukan dan menegosiasikan utang Anda dengan IRS. Jika aplikasi Anda tidak diterima, pengacara Anda akan memiliki kemampuan untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Jika Anda bergumul dengan utang pajak, hubungi ahlinya di Optima Tax Relief. Pengacara mereka dapat membantu Anda mendapatkan keringanan pajak yang Anda butuhkan sekarang. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam menangani IRS, Anda dapat yakin bahwa staf di Optima akan menemukan cara untuk mengelola utang Anda sehingga Anda dapat melupakan IRS dan melanjutkan hidup Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *