Menu Close

Pasien Adalah Manusia – Sama Seperti Anda, Mereka Membeli Apa yang Benar-Benar Mereka Inginkan!

Pasien Adalah Manusia – Sama Seperti Anda, Mereka Membeli Apa yang Benar-Benar Mereka Inginkan!

Dari waktu ke waktu, saya mendengar dari pemilik praktik swasta yang mengatakan kepada saya, “Saya tidak bisa meminta pasien untuk merujuk atau mengikuti saran saya Jasa Pajak Bulanan Jakarta, apalagi membeli perawatan atau saran saya.”

Biasanya hanya karena dua alasan: pertama, pasien Anda merasa layanan Anda tidak memenuhi kebutuhan mereka. Mungkin tidak. Itu adalah topik untuk artikel lain.

Namun, terlalu sering, hal itu terjadi karena pemasaran yang buruk, komunikasi yang buruk, dan, di atas segalanya, presentasi yang buruk di kantor.

Soalnya, semakin lama Anda berlatih, seharusnya semakin mudah untuk mempertahankan volume pasien, pendapatan, dan lain-lain.

Jika tidak demikian, itu berarti Anda telah gagal mengomunikasikan nilai layanan Anda kepada sejumlah besar pasien. Dan hal yang sama mungkin berlaku untuk komunitas Anda, serta sumber rujukan profesional sekutu Anda.

Terakhir kali, kami berbicara tentang manajemen praktik pribadi Anda dari atas ke bawah, bukan dari bawah ke atas. Ini sangat penting di zaman sekarang ini.

Alasan untuk ini adalah jelas. Agar Anda tidak meragukan apa yang saya katakan, pergilah ke toko perhiasan, restoran kelas atas, atau dealer mobil favorit Anda. Lihatlah di sekitar Anda.

Apa yang kamu lihat? Pencahayaan yang terang, staf yang berpakaian rapi dan menarik, serta materi pemasaran yang mewakili suku cadang dan layanan yang sebenarnya ditawarkan.

Di sinilah letak ide besarnya. Ada pasar untuk produk dan layanan ini; ada banyak pelanggan potensial, dengan banyak uang untuk dibagikan.

Sekarang, kembali dan kontraskan apa yang terjadi pada latihan pribadi Anda—Anda akan melihat dengan tepat apa yang saya maksud. Bisa jadi pemasaran Anda, dekorasi kantor Anda, atau bahkan staf staf yang tidak puas atau berpakaian buruk yang membuat Anda sedih, menyebabkan Anda kehilangan pendapatan ribuan dolar.

Jadi, tantangan Anda adalah memberikan dengan tepat apa yang diinginkan pasien Anda dengan cara yang mereka inginkan—dengan paket pembayaran yang mereka pilih, bukan Anda.

Pernyataan kasar? Anda bertaruh.

Inilah mengapa saya berbicara banyak tentang mengetahui dengan tepat siapa pasien ideal Anda-di mana mereka tinggal, bagaimana mereka berpakaian, jenis mobil apa yang mereka kendarai, dan lain-lain.

Ini juga akan memberi tahu Anda lebih banyak tentang pasien yang perlu Anda layani di komunitas Anda.

Lewatkan poin-poin penting ini, dan Anda akan kehilangan kenyataan dari praktik pribadi hari ini.

Di sisi lain, jika Anda sepenuhnya memahami ini dan membuat rencana untuk menyerang dan menerapkan setiap pos pemeriksaan segera, Anda akan menemukan diri Anda memiliki latihan terbesar, tidak pernah menginginkan pasien baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *