RIP! Hooq Ditutup Besok 30 April 2020


Suara.com – Hooq resmi menutup layanan streamingnya di Tanah Air. Perusahaan asal Singapura ini pun mengucapkan salam perpisahan kepada para penggunanya di Indonesia.

Melalui akun Twitter resminya, Hooq menyampaikan bahwa eksistensi layanan streamingnya akan berakhir pada esok hari, Kamis 30 April 2020.

“Di hari ini, tibalah pula akhir dari perjalanan Hooq dalam menceritakan berbagai kisah-kisah yang luar biasa pun menghibur. Di hari ini, mungkin akan penuh dengan kesedihan, bahkan isak tangis yang memburu,” cuit Hooq dalam sebuah thread.

“Namun, memori kebersamaan kita selama ini telah terekam dalam ingatan dan membekas dalam kalbu. Memori yang akan menghapus tetesan air mata yang mengalir membasahi pipi,” lanjutnya.

Pihak perusahaan pun mengucapkam terima kasih kepada para pelanggannya di Indonesia yang tetap bersama Hooq hingga di penghujung jalannya.

“Terima kasih untuk kebersamaan kita. Terima kasih untuk dukungan kalian selama ini. Terima kasih untuk semuanya. Tanpa kalian Hooq tidak akan bisa mencapai titik raihan terjauhnya, yakni hari ini. Hari ini, kami pamit. #TerimaKasihIndonesia,” tandasnya.

Sebelumnya diwartakan bahwa Hooq memang telah menyerah dalam persaingan layanan video streaming karena tak mampu melawan dominasi para pemain lama termasuk Netflix.

Pada akhir Maret kemarin Hooq secara resmi sudah mengajukan likuidasi di Singapura karena terus gagal meraih target dan tak kunjung meraup untung. Hooq sendiri adalah salah satu unit usaha milik operator telekomunikasi Singapura, Singapore Telecommunication (Singtel).



Sumber

https://dnetwork.site/rip-hooq-ditutup-besok-30-april-2020/

Subscribe to receive free email updates: