Kia Carnival 2021 Akan Semewah dari Lexus LM: Mobilnya Bos Besar

TEMPO.CO, Jakarta – Kia Carnival model lama tersedia dalam konfigurasi tempat duduk: 7 kursi, 8 kursi, 9 kursi, dan 11 kursi. Menurut sebuah laporan baru, Karnaval Kia 2021 akan tersedia dalam konfigurasi tempat duduk 4-kursi mewah.

Kia Carnival generasi keempat (nama kode: Kia KA4) akan siap dipasarkan untuk bersaing dengan Lexus LM, MPV mewah menggunakan basis Toyota Alphard dan Toyota Vellfire yang dijual di Cina dan pasar Asia lainnya. Seperti Lexus LM, Kia Carnival 2021 akan ditargetkan pada para profesional yang berfokus pada bisnis yang sangat kaya. Seorang pejabat Kia mengatakan bahwa, “Ada permintaan tinggi untuk Carnival 4 tempat duduk dari CEO dan eksekutif perusahaan.”

Kia Carnival 2021 dengan interior mewah. Sumber: indianautosblog.com

Generasi baru Kia Carnival kini sedang dalam tahap akhir pengembangannya. Spy media telah mengungkapkan bahwa Carnival akan tersedia dengan tiga desain grille yang berbeda, lampu depan LED yang lebih ramping, lampu belakang LED lebar dan kokpit yang terdiri dari kluster instrumen virtual, sistem infotainmen layar sentuh besar dan ventilasi AC depan yang ramping.

Media mata-mata mengungkapkan bahwa Kia telah merancang tiga kisi-kisi radiator yang berbeda untuk Carnival generasi berikutnya.
Kia dilaporkan berencana untuk meluncurkan Carnival 2021 di Korea Selatan Juli ini dengan mesin diesel 2,2 liter, mungkin versi yang ditingkatkan dari mesin E-VGT model saat ini dengan tenaga 202 PS dan torsi 441 Nm. Pilihan mesin bensin 3,5 liter disebutkan akan segera hadir.

Model all-new Kia Carnival akan memiliki dimensi panjang 5.155 mm, lebar 1.955 mm dan tinggi 1.740 mm dengan wheelbase 3.090 mm. Di Korea Selatan dan beberapa negara seperti Cina akan merupakan wilayah yang akan mendapatkan model ini pertama kali.

INDIAN AUTOSBLOG



Sumber

https://dnetwork.site/kia-carnival-2021-akan-semewah-dari-lexus-lm-mobilnya-bos-besar/

Subscribe to receive free email updates: