Aksi May Day di Tengah Wabah Corona

Aksi May Day di Tengah Wabah Corona
JAKARTA– Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia( KSPI) Andi Gani Nena Wea berkata, aksi May Day tahun ini hendak dilaksanakan berbeda. Karena grupnya bersama dengan serikat buruh lain hendak memeringati hari buruh dengan aktivitas sosial.

“ Kami mau meyakinkan kalau buruh bukan cuma jago demo tetapi pula memiliki rasa empati serta kepedulian yang besar terhadap sesama,” ucapnya dalam suatu dialog virtual di Jakarta, Rabu( 29/ 4/ 2020) malam.

Andi Gani meningkatkan hendak terdapat banyak macam aktivitas antara lain memberikan ribuan Perlengkapan Pelindung Diri( APD) ke sebagian rumah sakit di Jabodetabek. Sehabis itu, para buruh pula dijadwalkan hendak melaksanakan pembagian handsanitizer kerumah sakit serta warga.

Tidak hanya itu lanjut Andi Gani, aktivitas penggalangan dana sosial. Nantinya dana ini hendak digunakan buat menolong buruh yang terserang akibat pemutusan ikatan kerja( PHK).

“ Nanti kami hendak bergerak serentak. Di Jakarta, Bekasi, Tangerang serta yang lain buat memberikan ribuan APD. Fakta kalau buruh hirau tenaga kesehatan yang terletak di garda terdepan penindakan Covid- 19,” jelasnya.


www.katanyakoran.com
www.indonesianewspapers.com
www.haluanberita.id
www.loperberita.com
www.zonanewsid.com
www.koran-kita.com
www.opini-rakyat.com

Subscribe to receive free email updates: