2 Pasien Sembuh Corona Covid-19 Di Sulut, Terima Kasih Tim Medis

 2 Pasien Sembuh Corona Covid-19 Di Sulut, Terima Kasih Tim Medis

Zonanewsid.com - Meskipun upaya pemerintah untuk mengelola epidemi 19-Covid, ada kabar baik dari Manado, Sulawesi Utara. Dua pasien yang positif Covid-19 sekarang sembuh. menyatakan

"Dua kali hasil tes sampling negatif, sehingga mereka bisa pulang karena dia sudah sembuh," kata juru bicara 19 provinsi dari Kelompok Kerja Sulawesi Utara Covid Dr. Steaven Dandel , Rabu, April 15, 2020.

Dandel mengatakan ia bahkan punya telepon lain dengan pasien yang telah sembuh dari itu. Dua pasien sembuh bersyukur untuk pengobatan medis yang membuat mereka sembuh.

"Sebagai terima kasih kepada mereka untuk semua staf di rumah sakit," kata Dandel.

File jumlah Kedua pasien pasien 3 dan 08. Untuk pasien 03 pasien lanjut usia penduduk perempuan dari 39 tahun Manado, sebelumnya melakukan perjalanan dari Norwegia dan Belanda. Sementara itu, 08 pasien, laki-laki 20 tahun yang merupakan warga Manado.

"Pasien adalah 08 03 kontak dekat dengan pasien," kata Dandel.

Dengan regenerasi 2 pasien, total sudah diangkat ke 4 orang yang dinyatakan pulih Covid-19. Mereka adalah pasien 01, 02, 03 dan 08. Dua pasien lainnya meninggal yaitu 06 dan 07.

"Ini menunjukkan bahwa Covid-19 yang dapat disembuhkan dengan kekebalan tubuh yang kuat," katanya.

Covid Task Force-19 Sulawesi Utara juga melaporkan, Rabu, April 15, 2020, pasien telah dikonfirmasi positif Covid-19 sebesar 18 orang, atau ketambahan 1 pasien 3 hari terakhir.

"Pasien nomor 18 di PDP dan rumah sakit sejak 7 April, 2020 dan hasil tes sampel yang kami terima, pasien dikonfirmasi Covid-19," katanya.

Dandel mengatakan jumlah pasien adalah 18 saat ini sedang diproses untuk gelembung Prof Dr Kandou Manado.

"Sampai saat ini, pasien tanpa nomor komorbiditas, juga tidak memiliki riwayat perjalanan ke luar daerah," katanya.

Mengenai pasien yang dikontrol (PDP) dari 40, dan mulai pemantauan (ODP) sebanyak 265 orang.

(Sumber: liputan6)
Zonanewsid.com

#TerimakasihParamedics

Subscribe to receive free email updates: