Menu Close

TV LCD dan Plasma Murah – Jangan Tertipu

TV LCD dan Plasma Murah – Jangan Tertipu

Membeli TV baru bisa jadi menantang. Banyak pilihan yang tersedia dan termasuk memilih antara nama merek atau nama non merek, TV murah Sewa Lcd Proyektor Semarang. Ada pro dan kontra untuk membeli televisi murah, dan yang paling jelas adalah perbedaan harga. Membayar lebih sedikit itu bagus, tetapi Anda harus bersedia menerima bahwa ketika membeli TV murah, tidak ada jaminan.

Karena TV murah termasuk LCD murah dan TV plasma murah tidak memiliki nama, tidak ada reputasi yang harus dipertahankan oleh produsen. Saat Anda membeli TV bermerek, banyak biaya yang dimasukkan ke dalam pabrikan bernama dan dukungan serta layanan yang mereka berikan. Mereka memberikan lebih banyak layanan dan produk yang dianggap lebih baik untuk mempertahankan reputasi mereka.

Membeli TV LCD murah atau TV plasma murah dari produsen yang tidak dikenal akan menghemat uang Anda. Televisi murah ini dikirim dari negara lain seperti Eropa Timur dan China. Karena mereka tidak didukung oleh Inggris seperti nama merek pada umumnya, mereka dapat dijual sebagai TV termurah di pasar. Itu sebabnya jika anggaran Anda terbatas, membeli TV murah adalah cara yang tepat.

Tentu saja ketika Anda membeli televisi termurah, Anda mengambil risiko menghadapi masalah yang mungkin tidak dapat diperbaiki, dan tidak ada janji berapa lama TV murah Anda akan bertahan. Umumnya, TV murah rata-rata sekitar tiga sampai enam tahun. TV termurah tidak dijamin, dan Anda harus bersedia menerima kenyataan bahwa mungkin perlu diganti lebih cepat daripada nanti. Sekali lagi, jika harga merek, TV LCD baru atau TV plasma di luar anggaran Anda, maka membeli versi murah mungkin merupakan jawaban yang Anda cari.

Karena penjual televisi murah memiliki sedikit kerugian dan banyak keuntungan, mereka tidak perlu membuat jaminan apa pun dan benar-benar menawarkan sedikit kontrol kualitas. Anda dapat membeli TV murah yang tidak akan memberi Anda masalah sama sekali, atau Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak memiliki apa-apa selain masalah sejak awal. Jika Anda memiliki kekhawatiran tentang keandalan, Anda mungkin ingin menggunakan TV bermerek.

Sekarang Anda tahu bahwa tidak ada kontrol saat membeli TV murah, Anda dapat berasumsi bahwa perbaikan sulit didapat. Jika suku cadang dapat ditemukan, mereka pasti akan memakan waktu cukup lama untuk tiba, karena umumnya tidak tersedia di Inggris.

Tukang reparasi yang bersedia menerima tantangan untuk mencoba dan memperbaiki TV murah Anda tidak akan mendapat dukungan yang diberikan oleh departemen teknis anak perusahaan Inggris, yang menawarkan saran teknis kepada teknisi yang memperbaiki TV merek ternama. Mereka juga tidak mendapat dukungan dari pabrikan, sehingga mereka bekerja sendiri dan seringkali tidak dapat melakukan perbaikan. Oleh karena itu, jika Anda memiliki masalah dengan televisi murah Anda, Anda harus siap untuk membeli yang baru lebih cepat dari yang Anda inginkan.

Membeli TV murah benar-benar merupakan risiko yang harus diambil, tetapi bagi mereka yang memiliki masalah anggaran, memiliki perangkat baru yang terlihat dan berkinerja seperti TV bermerek mungkin sepadan dengan risikonya. Berdasarkan ulasan, jelas lebih aman menggunakan merek karena kualitas dan layanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *