Menu Close

Rekomendasi Sepatu Consina, Cocok untuk Hiking

Ada berbagai jenis sepatu gunung di pasaran, salah satunya merek Consina. Brand ini menawarkan sepatu gunung yang berkualitas tapi harganya terjangkau. Selain itu, produknya juga amat nyaman digunakan sekaligus aman untuk kegiatan hiking.

Kualitas sepatu ini pun amat bagus serta mampu disandingkan dengan brand sepatu gunung lainnya. Apalagi dengan harga yang lebih mahal. Berikut adalah beberapa rekomendasi sepatu gunung brand satu ini.

  1. Consina Tower Trekk I

Sepatu gunung jenis Tower Trekk I dibuat dari kulit sintetis dengan teknologi tinggi. Karena material kulitnya mampu menahan panas, kaki pun senantiasa nyaman meski medan yang ditempuh sulit. Selain itu, sepatu ini pun melindungi kaki dari kotoran pada kerah sepatu. Bagian pergelangan kakinya pun empuk.

Sepatu tipe ini tersedia dalam 3 varian warna, yakni merah, abu-abu, serta coklat. Anda dapat membeli sepatu gunung yang keren ini di toko peralatan outdoor. Selain itu juga dapat dibeli di situs resmi brand ini. Anda pun dapat membeli melalui beberapa e-commerce di Indonesia.

  1. Consina Mt Rake I

Sepatu gunung tipe Mt Rake I memiliki tekstur yang amat kokoh. Sepatu ini dibuat dari material kulit suede pada bagian dalam serta kulit sintetis pada bagian atas. Tampilan dari sepatu gunung ini pun keren. Terdapat kombinasi tali sepatu berwarna merah serta hitam.

Bagian belakang sepatu menggunakan material yang lembut sekaligus tebal sehingga membuat pergelangan kaki terasa nyaman. Selain itu, di bagian bawahnya terdapat sol solid dengan alur yang tegas. Sehingga jalur berbatu tak akan menjadi kendala untuk Anda lalui.

Sepatu tipe ini tersedia tiga varian warna, yakni biru, abu-abu, serta coklat. Beratnya sekitar 2 kg. Anda dapat membelinya secara langsung di toko peralatan outdoor, official web brand ini, maupun e-commerce.

  1. Consina Chameleon I

Sepatu gunung jenis Chameleon I pun tidak kalah keren. Sepatu ini menggunakan material kulit suede underlay untuk bagian dalam. Material tersebut menjadikan kaki senantiasa nyaman. Sepatu ini pun dilengkapi dengan teknologi sehingga bisa melindungi kaki Anda dari kotoran.

Terutama yang ada pada kerah sepatu atau di pergelangan kaki. Tak hanya itu, sepatu Chameleon I pun memiliki Internal Metal untuk pelindung tambahan. Tujuannya untuk mendukung lengkungan sepatu.

Sepatu gunung jenis ini ada varian warna abu-abu serta coklat. Beratnya 2 kg. Anda dapat membeli sepatu gunung satu ini di toko peralatan outdoor maupun secara online.

  1. Shard Men I

Sepatu gunung jenis Shard Men I memanfaatkan material kulit suede serta bagian dalamnya amat nyaman bagi pergerakan kaki ketika pendakian. Sepatu ini pun dilengkapi teknologi yang mampu melindungi kaki Anda dari kotoran di kerah sepatu atau pergelangan kaki.

Sepatu ini bobotnya 1,8 kg, tersedia dalam varian warna merah serta coklat. Anda dapat menemukan sepatu ini di berbagai toko peralatan outdoor, maupun secara online. Harganya cukup terjangkau.

  1. Futura I

Sepatu gunung jenis Futura I tergolong alas kaki dengan kualitas yang patut diacungi jempol. Mengapa? Sebab sepatu ini dibuat dari material utama Uneebtex. Sedangkan bagian sol dasar menggunakan vibram. Inilah yang membuat sepatu tersebut lebih awet serta tahan lama. Selain itu, sepatu ini pun amat nyaman dipakai. Tak akan membuat kaki basah sebab kualitas waterproofnya telah teruji.

Nah, itu tadi 5 rekomendasi sepatu dari brand Consina yang cocok untuk hiking. Bagaimana, tertarik untuk memiliki salah satunya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *