Menu Close

Mendapatkan Rangkaian Bunga Pernikahan dengan Anggaran

Mendapatkan Rangkaian Bunga Pernikahan dengan Anggaran

Kecantikan memiliki harga yang harus dibayar. Yah, itu pasti punya. Semakin cantik dan banyak bunga yang Anda inginkan, semakin banyak biayanya. Bunga merupakan bagian integral dari setiap pernikahan.

Sebuah pernikahan dapat mengambil bunga senilai $10.000 dari kantong Anda. Ini termasuk karangan bunga pengantin, karangan bunga pengiring pengantin, berbagai korsase, boutonnieres, pengaturan altar, penjaja bunga gadis, dekorasi kue, dekorasi bangku, serta dekorasi resepsi.

Bagi para pengantin, yang tidak ingin merogoh kocek hanya dengan bunga, berikut adalah beberapa tips, untuk memulai pekerjaan Sewa Backdrop Jakarta.

Tip 1

Buat pengaturan untuk memindahkan semua bunga dari upacara ke resepsi. Dapatkan orang yang berwenang untuk pekerjaan ini, yang akan bertanggung jawab untuk membawa semua bunga ke tempat resepsi dan menyerahkannya kepada perencana pernikahan.

Tip 2

Karangan bunga pengiring pengantin tidak lagi dibutuhkan di resepsi. Jadi lanjutkan dan gunakan di meja dekorasi kue atau gunakan di pusat pernikahan. Ini bekerja dua arah.

Tip 3

Di musim bunga dapat menghemat banyak. Tulip bisa menjadi indah tetapi bukan bunga yang sedang musim. Jika Anda ingin menggunakannya di luar musim, mereka dapat dikenakan biaya hingga lima kali lipat.

Tip 4

Dapatkan bunga yang lebih murah untuk hal-hal yang tidak ada di mainframe. Tempat atau dekorasi lain dapat menggunakan banyak bunga-bunga ini dan juga dapat dengan mudah masuk ke kantong Anda.

Tip 5

Peduli lingkungan. Itu tren terbaru di blok. Penghijauan akan sangat menghemat pengeluaran Anda. Ini juga akan memberi Anda tampilan baru. Buket juga bisa dibuat dari tanaman hijau dan akan terlihat persis sama dengan buket bunga.

Tip 6

Anda dapat membagi biaya dengan pengantin lain yang akan melangsungkan pernikahan di tempat yang sama. Tapi itu tergantung pada apakah mereka menggunakan jenis bunga yang sama.

Tip 7

Dapatkan bunga Anda dari grosir online. Dalam hal ini Anda harus mengatur bunga untuk tempat tersebut serta merawatnya sendiri, sampai tanggal pernikahan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *