Menu Close

Inilah Yang Harus Anda Ketahui Soal Bahasa Jerman !

Inilah Yang Harus Anda Ketahui Soal Bahasa Jerman !

kursus bahasa jerman di bogor – Belajar bahasa Jerman adalah investasi yang bagus. Tidak hanya bahasa, tetapi juga peluang ekonomi dan potensi jaringan.Berikut adalah beberapa alasan kuat untuk belajar bahasa Jerman:

Inilah Yang Harus Anda Ketahui Soal Bahasa Jerman !

Seputar Tentang Bahasa Jerman

-Bahasa Jerman adalah bahasa para inovator
Jerman telah memiliki 80 peraih Nobel untuk prestasi di bidang fisika, kedokteran, kimia, sastra, dan bidang lainnya. Pemenang Jerman yang paling terkenal adalah Albert Einstein, yang dianugerahi pada tahun 1921.

Jumlah ini belum termasuk orang-orang dari dua negara besar berbahasa Jerman lainnya, Austria dan Swiss. Dan dari negara lain yang pernah belajar di universitas Jerman.

Dengan belajar bahasa Jerman, Anda dapat mengintip ke dalam pikiran para genius ini dengan membaca publikasi terkenal mereka dalam bahasa ibu mereka.

-Bahasa Jerman itu mudah
Anda mungkin pernah mendengar bahwa bahasa Jerman adalah bahasa yang mustahil.

Namun, Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda sudah memiliki kelebihan hanya dengan menjadi penutur bahasa Inggris. Bahasa Jerman dan Inggris memiliki akar bahasa Jerman yang sama. Artinya ada ribuan kata dalam bahasa Inggris yang berhubungan erat dengan bahasa Jerman. Misalnya, air adalah wasser dalam bahasa Jerman, dan ayah menjadi vater.

Selain itu, Anda tidak perlu mempelajari alfabet baru dalam bahasa Jerman. Tidak seperti Jepang, Cina, atau Arab. Hanya ada beberapa huruf untuk ditambahkan, yang disebut umlaut , ö, ü, dan .

-Bahasa Jerman adalah bahasa penting dalam pendidikan
Karena Jerman memiliki jumlah ilmuwan peraih penghargaan yang tinggi, tidak mengherankan bahwa bahasa Jerman sangat penting bagi akademisi.

Bahkan, pasar buku Jerman adalah terbesar ketiga di dunia, selain Cina dan Inggris. Persentase buku-buku Jerman yang sedang diterjemahkan ini cukup kecil. Artinya, Anda perlu tahu bahasa Jerman untuk mengakses buku-buku ini.

-Perusahaan Jerman adalah pemimpin pasar
Jerman adalah ekonomi terbesar di Uni Eropa.Ini adalah rumah bagi banyak perusahaan internasional, seperti Siemens, Volkswagen, Adidas, dan Lufthansa. Selain korporasi, Jerman juga menjadi hub bagi para startup inovatif, khususnya di Berlin. Jika Anda memiliki impian untuk bekerja sebagai pemimpin pasar internasional, mengetahui bahasa Jerman akan memberi Anda kesempatan untuk meningkatkan karir Anda.

-Bahasa Jerman digunakan secara luas
Di benua Eropa, bahasa Jerman adalah bahasa kedua yang paling banyak digunakan, dengan penutur asli nomor satu. Bahasa Jerman menjabat sebagai bahasa umum di sebagian besar Eropa, atau lebih dikenal sebagai lingua franca. Bahasa telah berhasil menyatukan orang yang berbeda selama berabad-abad. Nomor tersebut juga ditampilkan di internet, dengan domain .de Jerman menempati posisi kedua setelah domain .com yang terkenal.

-Orang Jerman ada di mana-mana
Orang Jerman berhak atas setidaknya 20 hari cuti per tahun, yang memberi mereka waktu untuk berkeliling dunia. Mereka memiliki kegemaran bepergian dan melihat negara-negara yang jauh, dari Asia hingga Amerika. Jerman adalah perdagangan turis keluar terbesar di dunia, di mana orang menghabiskan sekitar EUR 80 miliar setahun untuk bepergian.

Benarkah Bahasa Jerman Sulit Dipelajari?
Butuh enam bulan tinggal di luar negeri di Spanyol untuk menyadari bahwa kami tidak akan pernah mencapai kefasihan, kecuali kami berhenti berbicara bahasa Inggris.

Karena itu, kami mendorong calon pembelajar bahasa untuk mulai berbicara bahasa pilihan mereka sejak hari pertama.

Bahasa Jerman dalam bentuk tertulis umumnya diutarakan dengan menggunakan simple past tense. Sebaliknya, ketika berbicara, Anda biasanya hanya menggunakan present perfect tense, seperti “Saya sudah membeli, saya sudah makan”. Jadi jika Anda ingin berkomunikasi, Anda hanya perlu mempelajari satu set kata kerja.

Jika tabel dibalik dan Anda belajar berbicara bahasa Inggris, Anda harus menghafal beberapa set kata kerja bahkan sebelum Anda dapat berpikir untuk mulai berkomunikasi.

Ini memberikan keuntungan bagi pemula, karena setelah Anda mempelajari present perfect tense untuk kata kerja, Anda dapat mulai berbicara dalam bahasa Jerman. Anda akan berada di jalur yang tepat untuk mencapai kefasihan dalam bahasa khusus ini!

Seperti yang Anda lihat, ada banyak penjelasan mengapa bahasa Jerman lebih mudah dipelajari daripada bahasa Inggris. Tidak ada alasan mengapa siapa pun yang ingin mempelajari bahasa ini tidak dapat mencapai kefasihan. Yang dibutuhkan hanyalah sedikit ketekunan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *