Menu Close

Info Menarik Bayern Munchen

source gambar : bolanusantara.com

Klub sepak bola Bayern Munchen, merupakan sebuah skuad klub sepak bola asal Jerman yang berpusat di Munchen, tepatnya Bayern. Klub yang banyak menorehkan prestasi dengan membantai lawan – lawanya dalam pertandingan.

Salah satu berita sepakbola yang merupakan prestasi yang di capai oleh skuad Bayern Munchen adalah berhasil menaklukkan Klub sepak bola raksasa Spanyol Barcelona, dengan skor telak 8 – 2 saat di pertemukan dalam La Liga, yang merupakan turnamen peratandingan dengan kasta tertinggi dalam liga sepak biola Jerman.

Sekaligus di Klaim sebagai klub sepak bola tersukses sepanjang perjalanan sepak  bola Jerman. Inilah beberapa informasi menarik mengenai Klub sepak Bola Bayern Munchen

  • 6 Trofi dalam 12 bulan

Berhasil mengalahkan Tigres pada liga final yang bertempat di Educaty City Stadium pada Februari 2021 dengan skor tipis 1 – 0  atas Tigres. Gol tersebut di cetak oleh Banjamin Pavard pada menit 59, sekaligus menjadi gol kemenangan Bayern Munchen. Kemenangan tersebut menjadi prestasi juara ke 6 dalam kurun waktu 12 bulan terakhir.

  •  6 Liga Bundesliga, Bayern bikin rekor

Dipertemukian dengan klub sepak bola Greuther Fuerth, Bayern cetak gol di 10 menit pertama, yang diluncurkan oleh Thomas Mueller. Kemudian berlanjut di menit 31 kembali mencetak gol oleh Joshua Kimich, mendapat musibah kartu merah yang menyebabkan Benjamin harus meninggalkan pertandingan. Walaupun dengan 10 pemain Bayern tidak goyah, dan masih melanjutkan gol pada menit 68.

  • Bayern Munchen vs Barca

Barcelona berhasil di taklukkan oleh Bayern Munchen di liga pembuka grub E Liga Champions 2021, Rabu 15 september kemarin, dengan skor 0 – 3 atas Barcelona. Hasil tersebut menjadi skor sementara Bayern Munchen di Grub E Liga Champions.

  • Perpanjang Kontrak Leon Goretzka di Munchen

Leon Goretzka yang sudah dalam masa musim terakhir kontrak nya dengan Bayern, yang akan usai pada 2022 mendatang. Tetapi, Leon memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Bayern Munchen hingga 2026.

  • Lewandowski Striker yang selalu siap cetak gol

Robert Lewandowski menjadi tombak kemenangan Munchen atas Barcelona di Liga Champions. Pada Laga tersebut, Bayern tampil memukau dengan menorehkan 3 gol tanpa balas. Salah satunya di persembahkan oleh Lewandowski sang striker andalan.

Itulah beberapa berita sepakbola menarik dari klub sepak bola Bayern Munchen. Yang mengukir sejarah sebagai klub sepak bola tersukses di jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *